Majakani Kanza Merapatkan Vagina

images

Majakani Kanza merapatkan vagina, kok bisa yaaa?? Majakani atau manjakani adalah nama pohon yang tumbuh di Indonesia, nama lainnya adalah pohon oak. Tanaman ini berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, serta mampu mengencangkan otot dan menyempitkan liang organ intim kewanitaan Anda. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri.

Kajian menunjukkan bahwa buah majakani kaya akan tannin , asik tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. Selain itu majakani juga mengandung unsur-unsur seperti astringen, anti microbial dan anti radang. Kandungan tannin nya yang tinggi menyebabkan majakani digunakan secara meluas dalam perobatan tradisional, terutama untuk penggunaan selepas bersalin untuk mengetatkan rahim dan otot vagina yang mungkin kendur ataupun longgar akibat proses bersalin. Kajian membuktikan bahwa unsur astringen dalam majakani dapat membantu mengencangkan otot dinding vagina dan mengembalikan keelastikannya.

Dari uraian singkat diatas diketahui bahwa majakani kanza merapatkan vagina karena adanya tannin didalam buah majakani. Zat tannin ini memiliki kemampuan untuk mengerutkan jaringan biologis. Inilah yang menyebabkan otot vagina berkontraksi sehingga terasa ketat dan menyebabkan rongga vagina menjadi rapat.

Produk majakani yang booming yang sudah hadir secara online sejak tahun 2010 dan sampai sekarang tetap eksis adalah majakani KANZA. Bagaimana cara pakai majakani KANZA merapatkan vagina? Pakailah KANZA rutin seminggu sekali dengan cara memasukkan butir KANZA ke dalam vagina. Memasukkannya harus dengan jari telunjuk yang bersih kurang lebih dalamnya sampai 5 cm dan pastikan Anda tidak sedang haid. Anda akan merasakan sensasi yang berbeda ketika berhubungan dengan pasangan. Selamat mencoba yaaa.

Anda belum punya produk majakani KANZA??? Ayooo merapat sinih…!

majakani merapatkan vagina

 

2 comments

  1. Rindu says: July 18, 2016

Trackbacks and pingbacks

No trackback or pingback available for this article

Leave a Reply