Oct 15

Paytren

Marketing Plan Bisnis PayTren

PayTren adalah Produk Sistem Teknologi & Aplikasi yang terpasang di Handphone / Smartphone / Gadget melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Massanger, Gtalk/Hangout dan aplikasi berbasi Java/IOS (dalam pengembangan) yang digunakan bertransaksi seperti hanya ATM/Mobile Banking untuk Pembayaran (Listrik, Pulsa, Telpon, Tiket, Kredit, dan lain-lain) ataupun untuk alat berbelanja dengan menggunakan Smartphone sebagai Uang Digital (Bisa dilakukan di Merchant berlogo PayTren) yang mana disetiap transaksinya selalu mendapatkan Cashback bukan lagi biaya-biaya admin yang tinggi sebagaimana diberikan penyedia jasa lainnya. Dengan menggunakan PayTren dipastikan untung baik sebagai Pengguna karena pasti bisa lebih praktis dan hemat dalam bertransaksi, apalagi sebagai Pebisnis, banyak manfaat dan fasilitas-fasilitas PayTren yang diberikan kepada Mitranya. PayTren adalah langkah awal sebagai Pelopor menuju Era Digital yang mana semua sistem pembayaran akan serba digitalis yang akan diterapkan di Indonesia, tinggal tunggu waktunya.

 


Penawaran Kerjasama Bisnis PayTren

PayTren menawarkan kerjasama bisnis kepada Mitra Pebisnis PayTren selain sebagai Pengguna Fasilitas PayTren supaya memperolehkeuntungan dan benefit dari PayTren yang sangat luar biasa besarnya jika dijalankan sehingga bisa mendapatkan penghasilan jutaan sampai puluhan juta setiap bulannya. Penghasilan luar biasa besarnya ini dari Komisi, bonus, dan Royalti Cashback bahkan Ujrah/Reward yang diberikanUstadz Yusuf Mansur melalui PT. Veritra Sentosa Internasional kepada Mitra Bisnisnya untuk kesejahteraan Mitra-Mitra Bisnis PayTren.

Bagi Anda yang bisa menangkap Peluang Bisnis PayTren ini dan ingin menjadi Mitra Pebisnis. Berikut prosedur untuk menjadi Mitra Pebisnis untuk menjalankan Bisnis PayTren

 

Prosedur Pebisnis PayTren

Untuk Upgrade lakukan sesuai dengan paket pilihan yang dipilih, bagan diatas adalah contoh jika upgrade yang diambil untuk paket basic sebesar Rp 325.000

 

Calon Mitra  yang sudah terdaftar jika menginginkan menjadi Mitra Pebisnis bisa dilakukan dengan membaca syarat dan ketentuan Pebisnis. Jika setuju maka melakukan Pendaftaran sebagai Mitra Pebisnis dengan langsung melakukan pembelian paket full lisensi sehingga resmi menjadi Mitra Pebisnis PayTren yang mendapatkan full fasilitas dari PayTren. Seandainya calon Mitra yang mendaftar menjadi Mitra Pengguna maka lakukan pendaftaran dengan membeli paket KP25, selanjutnya jika menginginkan menjadi Mitra Pebisnis maka Mitra Pengguna harus melakukan Upgrade Lisensi sesuai paket yang dipilih sehingga bisa mendapatkan full fasilitas dan penghasilan dengan menjalankan bisnis PayTren. Mitra yang telah menjadi Mitra Pebisnis maka syarat yang diharuskan minimal menjual 2 Paket Lisensi PayTren dan membentuk 2 Komunitas kapan pun waktunya untuk mengembangkan bisnisnya dan bisa menikmati semua fasilitas di PayTren.

Catatan: Paket KP25 adalah Versi Trial yang transaksinya dibatasi sebatas Transaksi Pulsa dan Voucher Game, begitu pun untuk deposit dibatasi mengisi deposit maksimal sampai Rp 100.000/Hari dan Deposit tersimpan maksimal  Rp 1.000.000


 

Sebelum Anda memulai menjadi Pebisnis yang menjual produk PayTren ini, tentunya Anda harus mengenal sistem dan benefit dari seorang Pebisnis yang menjual PayTren. Ketika Anda menjadi Mitra Pebisnis dan menyetujui kesepakatan menjadi mitra pebisnis dengan membeli lisensi PayTren yang diinginkan untuk mengembangkan bisnisnya.  Maka Anda akan mendapatkan Komisi dan Royalti dari TRENI.

Di TRENI ada 2 Jenis Ju’alah/Komisi yaitu dari penjualan bisnis PayTren dan Pengembangan Komunitas. Ju’alah/Komisi ini diberikan oleh TRENI kepada Mitra Pebisnis yang menjualkan PayTren sebagai komisi yang telah disepakati ketika Akad antara Mitra Pebisnis dengan PT. Veritra Sentosa Internasional yang dimana saling menguntungkan ke dua belah pihak. Besarnya komisi yang diterima Mitra Pebisnis berbanding lurus dengan hasil atau besarnya omset yang dicapai Mitra Pebisnis sehingga TRENI berhak memberikan Komisi yang sesuai dengan kesepakatan/akad. Hal ini dapat dilihat pada penjelasan Komisi 1-4 yang akan dijelaskan di gambar di bawah.

 

Selain dari itu, ada 3 Jenis Ju’alah/Cashback dari setiap transaksi pribadi, cashback transaksi Pebisnis, dan transaksi Cashback Komunitas. Cashback ini adalah Royalti yang diberikan TRENI kepada Mitra Pebisnis selain dari komisi yang diperoleh. Semakin banyak pencapaian omset dan pengembangan Komunitas maka Akumulasi Cashback yang diperoleh akan semakin banyak. Ini yang akan menjadi royalti seumur hidup yang akan menjadi Mesin Uang untuk Mitra Pebisnis PayTren. Banyangkan makin orang yang bertransaksi melalui PayTren yang meliputi pembayaran-pembayaran (Listrik, Pulsa, PDAM, Telpon, Kredit, Tiket, dll) maka royalti yang diterima Mitra Bisnis PayTren semakin besar. Dan itu belum termasuk Virtual Retail, Virtual Shopping, Virtual Mobile Life Style, dll, bisa dibayangkan cashback yang akan diterima akan begitu besar.

 

Catatan: TRENI Bukan MLM Murni karena di TRENI tidak ada Tutup Point/Kejar Omset Setiap Bulannya, dan tidak Perlu rekrut orang (Member Get Member). Sebagai Pebisnis PayTren cukup menjual Produk bernama PayTren dan tidak hanya mendapatkan Komisi saja seperti bisnis konvensional tetapi akan diberikan Royalti berupa Bonus&Cashback yang mengadopsi kelebihan sistem Jaringan. Ustadz Yusuf Mansur mengadopsi royalti ini bermaksud agar ketika sudah mau stop berjualan PayTren maka kita akan mendapatkan Royalti yang cukup besar. Royalti ini bisa didapatkan dengan syarat melakukan transaksi menggunakan PayTren setiap Bulannya.

 


Leave a Reply